Sukses

Mitchell Bantu Jazz Sikat Thunder di Gim Keempat Play-off NBA

Liputan6.com, Utah- Utah Jazz berpeluang menembus putaran kedua play-off NBA. Jazz kini unggul 3-1 atas Oklahoma City Thunder setelah menang 113-96 pada gim keempat putaran pertama play-off NBA, Senin (23/4/2018) atau Selasa (24/4/2018) pagi WIB.

Bertanding di Vivint Smart Home Arena, Thunder sebenarnya mengawali laga dengan baik. Thunder unggul 30-24 di akhir kuarter pertama. 

Namun di kuarter dua, Thunder tampil buruk. Mereka kemasukkan 34 poin dan cuma membuat 22 poin. Jazz pun bisa berbalik unggul saat jeda babak pertama.

Jazz memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga. Jazz memimpin hingga 17 poin di akhir kuarter tiga. Thunder gagal mengejar hingga laga usai.

Rookie Donovan Mitchell jadi bintang kemenangan Jazz. Mitchell membuat 33 poin dan tujuh rebound. Forward Joe Ingles juga bermain bagus dengan sumbangsih 20 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Satu Kemenangan Lagi

Sedangkan di Thunder, Paul George menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 32 poin. Russell Westbrook sendiri cuma menorehkan 23 poin dan 14 rebound.

Jazz akan lolos ke putaran kedua play-off NBA Wilayah Barat jika menang lagi di gim kelima pada Kamis (26/4/2018) pagi WIB. Gim kelima akan digelar di kandang Thunder.

 Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.