Sukses

Juventus Jawab Rumor Kembalinya Pogba dan Morata

Juventus santer dikabarkan akan memulangkan Pogba dan Morata.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan fans Juventus melihat I Bianconeri merekrut kembali gelandang Manchester United Paul Pogba dan striker Chelsea Alvaro Morata sulit terwujud. Petinggi Juventus memperkirakan hal tersebut takkan terjadi.

Isu kembalinya Pogba dan Morata ke Juventus mencuat sepekan terakhir. Kebetulan Pogba dan Morata sedang tidak betah di klubnya masing-masing. 

Pogba tampil buruk di MU. Akibatnya pria Prancis ini mulai sering dicadangkan oleh Jose Mourinho akhir-akhir ini. Sedangkan Morata dalam sorotan akibat mandul.

Juventus juga sedang butuh tambahan pemain bintang agar bisa berbicara banyak di Liga Champions. Fans Juve sangat mengharapkan pembelian besar-besaran di musim panas nanti.

Kondisi keuangan Juventus yang sangat stabil juga membuat mereka diyakini akan sanggup merekrut kembali Pogba dan Morata yang bakal menyedot dana besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Di tengah memanasnya isu kembalinya Pogba dan Morata, manajer umum Juventus Giuseppe Marotta akhirnya angkat bicara. Marotta mengindikasikan Juventus tidak akan merekrut kembali Pogba maupun Morata.

"Apakah Pogba atau Morata bakal kembali? Saya tidak percaya menunggang kuda lebih dari satu kali, tetapi ada pengecualian," ujar Marotta kepada Mediaset.

3 dari 3 halaman

Faktor Uang

Salah satu faktor yang membuat Marotta ragu memulangkan Pogba dan Morata adalah dana. Juventus tidak mau belanja pemain terlalu mahal.

"Mereka merupakan dua profesional hebat yang meninggalkan memori indah tapi nilai mereka saat ini tidak layak bagi kami. Transfer Gonzalo Higuain luar biasa bagi kami dan itu terjadi berkat penjualan Pogba," tegas Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata