Sukses

Selain Ronaldo, 3 Pemain Bola Ketahuan Selingkuhi Pasangan Cantiknya

Liputan6.com, Jakarta - Pada Oktober 2017, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diterpa isu miring. Dia dikabarkan berselingkuh dengan model asal Portugal, Natacha Sofia.

Ronaldo sudah memiliki kekasih cantik Georgina Rodriguez, yang sedang mengandung anak keempat bintang Real Madrid itu, saat peristiwa ini terjadi.

Natacha Sofia mengkalim dirinya sebagai selingkuhan Ronaldo. Wanita berusia 21 tahun tersebut mengaku menghabiskan malam yang intens dengan Ronaldo di sebuah hotel.

Mereka bertemu setelah berkomunikasi lewat kotak pesan di Instagram. Ronaldo diduga mengirim balasan pada Natacha sampai akhirnya mereka sepakat untuk bertemu.

Perempuan berambut panjang itu juga mengaku telah menikmati seks panas dengan salah satu pemain terbaik di dunia itu. Ronaldo juga disebut memberikan uang 300 euro atau Rp 4,8 juta untuk ongkos taksi pulang Natacha.

Selain Ronaldo, ada tiga pemain bola yang ketangkap basah menyelingkuhi kekasih atau istri cantiknya. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya:

 

 

2 dari 4 halaman

Olivier Giroud

Striker Chelsea, Olivier Giroud ketahuan selingkuh dengan model majalah dewasa, Celia Kay. Mereka menghabiskan waktu sekitar dua jam di hotel Four Season di daerah Canary Wharf, London, 2 Februari 2014.

Foto Giroud dan Celia hampir setengah telanjang tersebar di media-media Inggris. Ketangkap basah berselingkuh, eks striker Arsenal itu pun langsung meminta maaf kepada Jennifer, wanita yang dinikahinya pada 2011.

"Saya minta maaf pada istri, keluarga, teman-teman, manajer, rekan-rekan, dan fans Arsenal," tulis Giroud.

"Kini saya harus memperjuangkan keluarga dan berharap pengampunan dari klub. Tak ada hal lain saat ini."

Yang menarik, Kay menegaskan bahwa dia dan Giroud tidak sampai melakukan hubungan seks di kamar hotel itu.

"Olivier Giroud tahu kebenarannya seperti apa. Bahwa dia berbohong tentang kami, itu menyedihkan," ungkap Kay kepada The Sun.

 

 

3 dari 4 halaman

Wayne Rooney

Striker Everton sekaligus mantan kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, bisa menjadi pemain sepak bola terkenal karena tak terlepas dari prestasi dan aksi-aksi berbau kontroversi.

Bahkan, suami Coleen ini sering sekali berkencan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK). September 2017, Rooney ditangkap Kepolisian Inggris karena berkendara dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu, dia ditangkap bersama seorang PSK cantik, Laura Simpson.

Rooney sangat tergila-gila dengan kecantikan dan gaya Laura yang sangat modis. Ketika ditangkap, Rooney hendak meniduri Laura di rumahnya. Perselingkuhan ini terjadi di kala sang istri, Coleen, sedang berlibur.

"Saya sampai di bar sekitar jam 10 malam. Dia (Rooney) memperkenalkan diri dengan pasangannya dan kami duduk, mengobrol hingga tertawa bersama," kata Laura, seperti diberitakan The Sun.

Asyik mengobrol, Laura dikejutkan dengan kelakuan genit striker berusia 32 tahun tersebut. Rooney ingin memegang payudara PSK berusia 29 tahun itu.

"Dia mengagumi payudara saya dan menanyakan ukurannya. Kemudian, Rooney berkata: 'Saya ingin menyentuhnya dengan tangan sendiri.' Saya tertawa mendengar itu, dia genit dan saya tidak mengatakan kepadanya kalau payudara saya palsu," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, diketahui telah berselingkuh dengan seorang gadis seksi asal Belgia bernama Emily Vanhoutten, Agustus 2015. Sang gadis yang juga ratu kecantikan Belgia 2014, tak tahu menjadi selingkuhan Courtois dan amat menyesal fakta tersebut.

Courtois sesungguhnya telah menjalin kasih dengan Marta Dominguez, dan hubungannya sudah cukup lama. Tapi, pemain Belgia ini tampaknya tergolong pria yang suka menggoda gadis lain, meski telah memiliki kekasih.

Seperti dilansir The Sun, Vanhoutte, mengklaim bahwa dia menjalin hubungan gelap dengan Courtois pada Mei lalu. Tapi, gadis berusia 20 tahun berpikir bahwa Courtois tak memiliki pasangan alias single.

"Dia (Courtois) melihat saya di acara kontes kecantikan dan mengirim pesan melalui Facebook. Kemudian berlanjut dan mulai ada perasaan," ungkap Vanhoutte, seperti dilansir Vanhoutte.

"Mungkin saya naif, saya pikir dia single. Saya tidak pernah memulai hubungan dengan pria yang berselingkuh," lanjut model pakaian dalam ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses di Liga Champions, Ronaldo Minta Real Madrid Rombak Tim
Artikel Selanjutnya
Istri Wasit Michael Oliver Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Juventus