Sukses

Drawing Liga Champions: Jumpa Liverpool, Ini Pesan AS Roma untuk Salah

Liputan6.com, Jakarta AS Roma akan berjumpa Liverpool di semifinal Liga Champions 2018. Ini berdasarkan drawing Liga Champions 2018 di markas UEFA, Jumat (13/4/2018).

Semifinal Liga Champions 2018 berlangsung 24/25 April dan 1/2 Mei. Tim semifinalis akan bertarung memperebutkan tiket final di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

AS Roma tampil mengejutkan usai menumbangkan Barcelona di perempat final awal pekan lalu. Ketinggalan 1-4 di leg pertama, Roma berbalik unggul 3-0 pada partai kedua dan menjadikan skor agregat menjadi 4-4.

Klub Serie A itu berhak ke semifinal Liga Champions karena agresivitas gol tandang. Lawan mereka di babak ini adalah tim yang sukses menaklukan klub favorit Manchester City.

2 dari 3 halaman

Pesan Buat Salah

Di semifinal nanti, AS Roma akan melawan mantan bintang mereka Mohamed Salah. Rupanya, Roma masih mengenang sosok yang kini menjadi bintang di Liga Inggris.

Manajemen AS Roma bahkan langsung mengiriminya pesan di Twitter: "Kami akan menjadi lawan selama 180 menit, tetapi apa pun yang terjadi kami akan tetap berteman seumur hidup. Looking forward untuk melihat Anda lagi, @ 22mosalah!"

3 dari 3 halaman

Pemain Bintang

Salah kini menjadi bintang di Liverpool setelah pindah musim panas lalu. Pemain asal Mesir itu, sudah mencetak 29 gol dalam 29 pertandingan Liga Inggris untuk The Reds.

Loading
Artikel Selanjutnya
Drawing Liga Champions: Fans Liverpool Senang Tak Jumpa Real Madrid dan Munchen
Artikel Selanjutnya
Jadwal Semifinal Liga Champions