Sukses

Kalah dari MU, Pep Guardiola Jadikan Jadwal Padat Sebagai Kambing Hitam

Manchester City kalah 2-3 dari Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/4/2018) dini hari WIB.

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjadikan jadwal padat sebagai biang kekalahan timnya dari Manchester United pada laga pekan ke-33 Premier League 2017-2018. Pada laga itu, The Citizens menyerah 2-3.

Manchester City sempat unggul 2-0 atas rivalnya pada babak pertama. Namun, kondisi berbalik setelah jeda sehingga mereka takluk 2-3 dari Manchester United.

Guardiola merasa kekalahan tersebut dipengaruhi jadwal padat The Citizens. Manajer asal Spanyol tersebut berharap dapat bangkit saat menghadapi Liverpool di Liga Champions.

"Kami tidak bermain terlalu baik saat melawan Manchester United. Jadwal kami seperti ini, sehingga kompetisi sulit dimenangi," tutur Guardiola kepada BBC Radio 5.

"Kami akan mencoba bangkit saat menghadapi Liverpool. Hal itu karena kami adalah sekumpulan profesional," eks pelatih Barcelona tersebut melanjutkan.

Selanjutnya, Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018). The Citizens wajib menang dengan selisih empat gol untuk lolos ke semifinal.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.