Sukses

Sami Khedira Tidak Tahu Masa Depan Emre Can

Gelandang Juventus, Sami Khedira, bicara soal masa depan pemain Liverpool, Emre Can.

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, bicara soal masa depan pemain Liverpool, Emre Can. Khedira mengaku tidak pernah mengonfirmasi kepindahan Emre Can ke Juventus.

Sebelumnya, Khedira dikabarkan Sports Illustrated, mengonfirmasi Emre Can akan menjadi pemain Juventus. Namun, Khedira langsung membantah kabar itu.

"Sports Illustrated mengabarkan, saya mengonfirmasi kepindahan Emre Can ke Juventus pada musim panas nanti. Hanya ada satu kemungkinan soal itu. Saya memiliki saudara kembar," kata Khedira.

"Saya tidak tahu apa yang akan Emre Can lakukan pada musim depan," lanjut Khedira sambil membuat tagar #fakenews.

Emre Can kerap dirumorkan bakal berganti tim dari Liverpool ke Juventus. Apalagi, kontrak pemain Jerman kelahiran Turki itu akan berakhir pada musim panas 2018.

Sejauh ini, Liverpool dan Emre Can belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru. Emre Can bisa bernegosiasi dengan klub lain dan pindah secara gratis pada bursa transfer selanjutnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.