Sukses

Gelandang Juventus Ini Diminati 15 Klub

Pemain tengah Juventus ini kebanjiran peminat.

Liputan6.com, Turin- Stefano Sturaro termasuk salah satu pemain langganan penghuni bangku cadangan Juventus. Pria yang berposisi sebagai gelandang itu jarang dapat kesempatan main sejak menit pertama.

Sturaro selama ini hanya menjadi ban serep di Juventus. Dia baru bermain di babak kedua atau jika banyak pemain inti berhalangan turun. 

Eks pemain Genoa ini kalah bersaing dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, dan Claudio Marchisio. Walau demikian, Sturaro ternyata tetap memiliki banyak peminat.

Agen Sturaro, Carlo Volpi mengaku ada 15 klub Serie A yang tertarik menampung kliennya musim depan. Salah satunya adalah Lazio.

"Saya telah menerima tawaran dari setidaknya 15 tim Italia untuknya. Dia pemain yang sangat disukai. Namun, untuk ketertarikan dari Lazio, kami harus bertanya kepada Juventus, yang sampai sekarang belum terbuka untuk menjualnya," ujar Volpi seperti diberitakan Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersabar

"Juventus, begitu juga Lazio, tengah berjuang untuk target-target penting dan bursa transfer saat ini dalam posisi stand by."

Volpi mengindikasikan Sturaro akan senang jika jadi bergabung dengan Lazio musim depan. Namun, Volpi meminta syarat yang cukup berat berupa gaji lebih dari 500 ribu euro per tahun.

3 dari 3 halaman

Siap ke Lazio

"Lazio? Mereka adalah klub bergengsi dengan tujuan penting. Selama bertahun- tahun, mereka telah berhasil meningkatkan pemain yang sangat muda dengan sangat baik dan mengubahnya menjadi juara."

“Mereka sekarang adalah tim penting dalam sepakbola Italia, yang tentu akan dipertimbangkan. Dia akan menjadi investasi penting bagi Biancocelesti, tetapi Lazio harus menawarkan gaji untuk pemain top," tegas Volpi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Stefano Sturaro