Sukses

Nasib Chelsea Ditentukan pada Laga Kontra Tottenham Hotspur

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan nasib timnya ditentukan pada laga melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan nasib timnya ditentukan pada laga melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London, Minggu (1/4/2018). Karena itu, Conte bakal berusaha membawa The Blues meraih kemenangan.

Chelsea saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 56 poin. Klub asal London Barat tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat empat sebagai batas aman zona Liga Champions.

Conte berpendapat, tambahan tiga poin dalam laga nanti bakal memangkas jarak dengan Tottenham. Hal itu bakal membuat peluang Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan lebih realistis.

"Pastinya ini merupakan pertandingan penting buat kami. Target kami adalah untuk mencoba dan meraih tiket di Liga Champions musim depan serta mencapai final Piala FA dan memenanginya jika kami mampu," kata Conte seperti dikutip Sky Sports, Jumat (30/3/2018).

"Pertandingan hari Minggu sangat penting karena jika kami menang maka kami bisa lebih dekat ke empat besar, jika tidak maka kami akan tertinggal dan dengan tujuh pertandingan sisa maka akan sulit untuk mencapai zona di Liga Champions," ujar Conte.

Chelsea berpeluang besar merebut poin penuh karena memiliki motivasi lebih bermain di depan pendukung sendiri yang memadati Stamford Bridge. Selain itu, The Blues pun beruntung karena Harry Kane yang musim ini sudah mencetak 24 gol di Premier League musim ini berpeluang tak bisa membela Tottenham Hotspur karena cedera pergelangan kaki.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.