Sukses

Ini Penyebab Pogba Sering Dicadangkan di MU

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba jarang dimainkan sebagai starter di Manchester United (MU) akhir-akhir ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tergusur oleh pemain muda Scott McTominay.

Langkah manajer MU Jose Mourinho mengutamakan McTominay dan mencadangkan Pogba cukup mengejutkan. Pogba dibeli mahal oleh MU dua tahun lalu. 

Rupanya Mourinho punya alasan sendiri mendepak Pogba. Mourinho kesal karena eks pemain Juventus itu kehilangan fokus dalam bermain sepak bola selama beberapa bulan terakhir.

"Jose menyukai Pogba, tapi sang pemain tidak memiliki fokus di sepak bola. Pogba tidak fokus pada sepak bola. Dia memiliki fokus di musik, gaya rambut dan sepatu," ujar sumber yang dekat dengan Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

Meski belakangan sering mencadangkan Pogba, Mourinho tidak berniat menjualnya dalam waktu dekat. Pogba akan tetap dipertahankan pada musim 2018-2019.

1 dari 2 halaman

Diincar Juventus

Sejak mulai terpinggirkan dari tim utama, masa depan Pogba di MU memang menyisakan tanda tanya besar. Konon Pogba akan pergi musim panas nanti.

Juventus tertarik untuk memulangkan Pogba ke Turin. Selain itu, ada Paris Saint Germain yang juga siap menampung Pogba.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Impresif, Timnas Prancis Tekuk Rusia
Artikel Selanjutnya
Griezmann Memberi Pogba Saran perihal Konflik di Manchester United