Sukses

Thibaut Courtois Absen Bela Timnas Belgia

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, tidak akan membela timnas Belgia saat menghadapi Arab Saudi.

Jakarta Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, akan absen membela tim nasional Belgia saat menjalani pertandingan uji coba melawan Arab Saudi, Selasa (27/3/2018), karena mengalami cedera.

Baca Juga

  • 3 Kiper Incaran Real Madrid di Musim Panas 2018
  • 4 Kiper Calon Pengganti Buffon di Juventus
  • Chelsea Incar Kiper AC Milan

"Thibaut Courtois, dari perspektif pelatih, tidak akan fit pada pertandingan Selasa (melawan Arab Saudi), tetapi dia akan fit bermain pada akhir pekan (melawan Tottenham) bersama klubnya," kata pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Courtois kembali ke London untuk bergabung ke pemusatan latihan Chelsea. Belum ada konfirmasi dari The Blues terkait kondisi eks kiper Atletico Madrid itu.

Sebagai pengganti Courtois, Roberto Martinez, mengungkapkan akan memberi kesempatan kepada kiper Liverpool, Simon Mignolet. Sebelumnya, Mignolet juga menjaga gawang timnas Belgia pada laga uji coba melawan Siprus, 11 November 2017.

"Menurut saya, ini adalah kesempatan sangat bagus untuk Simon bisa kembali bermain bersama timnas. Kami tidak akan mengambil risiko kepada semua pemain," kata Martinez.

"Tim medis merasa Thibaut Courtois tidak akan fit 100 persen untuk melawan Arab Saudi," ia menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.