Sukses

Jelang Lawan PS Tira, Persib Dapat Kabar Buruk

Persib akan menantang PS Tira dalam laga perdana Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib mendapat kabar buruk jelang laga perdana Liga 1 2018 melawan PS Tira, Senin (26/3/2018). Pasalnya, Tim Maung Bandung akan tampil tanpa didampingi pelatih Mario Gomez.

Ya, pelatih asal Argentina itu harus pulang kampung untuk menemani istrinya yang akan menjalani operasi.

"Saya pikir kami bertanding pada Jumat (23/3/2018) kemarin, tetapi tiba-tiba jadwal berubah. Saya sudah merencanakan semuanya, termasuk operasi istri saya yang dilakukan besok," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tentu berat hati saya harus melewatkan laga perdana. Namun, kehadiran saya sangat diperlukan istri," ujarnya menambahkan.

Tanpa adanya Gomez, Persib akan didampingi dua asistennya, yakni Fernando Soler yang berasal dari Argentina dan juga Herrie Setyawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Di sisi lain, Gomez berharap dukungan dari semua pihak untuk kesembuhan istrinya. Pelatih berusia 61 tahun itu akan bertolak ke Argentina pada Minggu malam melalui Jakarta.

"Doakan saja semua berjalan dengan baik sesuai dengan yang saya harapkan," ujar Gomez.

"Jika semuanya lancar, maka saya akan pulang sebelum laga lawan Sriwijaya FC," kata eks pelatih JDT itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target Persib

Persib sendiri terus melakukan latihan intensif untuk laga perdana ini. Apalagi mereka akan bermain di depan puluhan ribu Bobotoh.

Musim ini Persib menargetkan untuk menembus papan atas klasemen. Maklum, musim lalu mereka gagal memenuhi ekspektasi karena finis di papan tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.