Sukses

Hamil Tua, Kekasih Sergio Ramos Promosi Sepatu

Pilar Rubio menanti anak ketiga bersama Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Pilar Rubio belum istirahat meski sedang hamil tua. Kekasih Sergio Ramos tersebut tetap beraktivitas untuk mempromosikan produk sepatu miliknya, Alma en Pena, di Madrid, Rabu (21/3/2018).

Ini adalah kegiatan Pilar Rubio secara beruntun. Sehari sebelumnya dia menghadiri acara talkshow lokal bertajuk El Hormiguero.

Pilar Rubio dan Sergio Ramos memilih tidak mengetahui jenis kelamin anak ketiga. Mereka akan tetap menyayanginya terlepas laki-laki atau perempuan.

Meski begitu, presenter televisi ini sudah menyiapkan nama untuk laki-laki. Dia ingin menamakannya seperti penyanyi utama band legendaris Guns N' Roses, Axl Rose.

"Sayang Sergio tidak suka Axl. Dia punya beberapa opsi. Pada akhirnya kami akan mencapai kesepakatan," kata Pilar Rubio, dilansir El Mundo Deportivo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Berencana Menikah

Sergio Ramos dan Pilar Rubio menjalin asmara sejak September 2012. Mereka sudah dikaruniai dua putra, Sergio (lahir Mei 2014) dan Marco (lahir November 2015).

Meski sudah menjadi keluarga, keduanya belum berencana menikah. Pilar Rubio juga membantah keduanya sudah naik pelaminan secara rahasia.

"Rumor itu tidak benar. Untuk apa menutupi pernikahan. Hal terindah dalam pernikahan adalah pesta," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Pilar Rubio