Sukses

Sanchez Ungkap Penyebab Buruk Penampilannya di MU

Buruknya penampilan dia di MU membuat Sanchez kehilangan kepercayaan diri.

Manchester - Penyerang baru Manchester United (MU), Alexis Sanchex, mengungkapkan penyebab buruknya penampilan dia di Tim Setan Merah. Pemain asal Chile ini menyebut, salah satunya adalah lambatnya proses adaptasi dia dengan tim.

Karena kondisi ini, Sanchez bahkan mengaku kehilangan rasa percaya diri untuk membela timnas Cile saat ini. Seperti diketahui timnas Chile saat ini tengah bersiap menggelar laga uji cobaa.

Sanchez hengkang dari Arsenal ke MU pada Januari 2018. Namun, langkah sang pemain dianggap keliru karena tidak dapat berkontribusi besar di skuat Jose Mourinho.

Dari total 10 penampilan bersama Manchester United, Sanchez baru mendulang satu gol dan dua assist. Performa negatif membuat dia ditepikan oleh Mourinho ketika tim menang 2-0 atas Brighton, di Stadion Old Trafford, 17 Maret 2018.

"Saya banyak menuntut diri sendiri karena mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Setelah tiba di MU, sulit untuk beradaptasi dan mengubah segalanya dengan sangat cepat. Performa negatif memhuat saya ragu-ragu untuk membela Cile," ujar Sanchez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Yang jelas, kata Sanchez dia masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan penampilan terbaiknya. Terutama seperti ketika masih membela Arsenal.

Saat ini, dia tengah bersama Cile untuk menghadapi Swedia dalam pertandingan uji coba, di Stadion Friends Arena, Sabtu (24/3/2018).

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.