Sukses

City dan MU Rebutan Jerome Boateng

City dan MU siap habis-habisan mengejar bek tangguh tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Dua raksasa Liga Inggris sekaligus rival satu kota, Manchester City dan Manchester United (MU) dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Meski menjadi pilar andalan di lini belakang Bayern dalam beberapa musim terakhir, akan tetapi klub Bavaria itu nampaknya bakal memilih untuk melepas Boateng pada akhir musim nanti.

Dilansir The Sun, sinyal ini coba ditangkap oleh City dan MU. Manajer City, Pep Guardiola diklaim ingin bereuni dengan Boateng yang merupakan eks anak asuhnya di Bayern.

Boateng sendiri pernah memperkuat City pada musim 2010/11 silam. Meski demikian, pemain 29 tahun itu diyakini tak akan menolak jika ada kesempatan membela MU yang notabene merupakan rival berat The Citizens.

Boateng masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama Bayern. Namun Die Roten kemungkinan bakal bersedia merelakan bek internasional Jerman itu jika ada tawaran yang sesuai.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.