Sukses

Mohamed Salah Tak Gentar Bertemu Manchester City

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan timnya tidak takut dengan Manchester City. Ia percaya The Reds bisa menyingkirkan Sergio Aguero dan kawan-kawan di Liga Champions.

Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City pada pertengahan Januari lalu dengan skor 4-3. Catatan itu sekaligus menjadikan Liverpool, satu-satunya tim yang bisa mengalahkan The Citizens di Liga Inggris.

Kini, kedua tim akan bertemu lagi di babak perempat final Liga Champions. Liverpool akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang bakal digelar di Anfield pada 4 April mendatang.

Pasukan Jurgen Klopp kemudian akan menjadi tamu di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad.

"Aku tidak percaya bahwa Manchester City selalu lebih unggul dari klub lain musim ini di Liga Inggris, meskipun semua orang mengatakan itu. Kami telah mengalahkan mereka musim ini," kata Salah seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Mohamed Salah (AFP/Lindsey Parnaby)

"Liga Champions selalu bergantung pada hasil undian, tapi kami tidak takut pada siapa pun. Kami berada di perempat final dan memiliki peluang yang sama untuk menang seperti tujuh klub lainnya."

"Ada banyak klub besar bertahan dalam kompetisi ini, tapi Anda harus ingat Liverpool adalah klub hebat di Eropa. Dalam babak knockout, apapun bisa terjadi," Salah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah

Salah sendiri tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Mohamed Salah
Tim Ahli Teliti Air Fenomena Suramadu
Loading
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah, Bintang Muslim di Tanah Britania
Artikel Selanjutnya
Takut Dibajak, AC Milan Pagari Gelandangnya dengan Klausul Tinggi