Sukses

Jelang Lawan Leicester, Pemain Chelsea Keluhkan Stamina

Chelsea menghadapi jadwal padat.

Liputan6.com, London - Chelsea menghadapi masalah berat jelang perempat final Piala FA melawan Leicester City nanti malam. Pasalnya, pemain The Blues kelelahan karena padatnya jadwal.

Salah satu laga yang membuat energi pemain Chelsea terkuras adalah laga melawan Barcelona di Liga Champions.

“Ya, kami memang bermain beberapa hari yang lalu dan tentu saja mungkin ada beberapa pemain dalam kondisi yang kelalahan. Tapi, kami harus datang ke sana dan menunjukkan kualitas yang baik,” ucap Rudiger di situs resmi klub.

Musim ini, Chelsea sudah dua kali berjumpa Leicester. Keduanya terjadi di pentas Premier League. The Blues menang dengan skor tipis 2-1 saat bermain di Stamford Bridge. Namun, mereka tertahan dengan skor 0-0 di Stadion King Power.

Berkaca dari dua pertandingan tersebut, Rudiger yakin bahwa laga melawan The Foxes tidak akan berjalan dengan mudah. Pemain asal Jerman memprediksi Leicester akan memberi perlawanan yang sangat sengit.

“Pertama-tama, ini akan menjadi laga yang sengit. Leicester akan mencoba memberi kami kesulitan dan kami harus memiliki mental yang kuat tapi kami tidak akan mencari-cari alasan,” tandas pemain berusia 25 tahun.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.