Sukses

Persib Berulang Tahun, Gomez Panjatkan Doa Khusus

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Rabu (14/3/2018) bisa dibilang merupakan hari yang spesial bagi Persib Bandung. Pasalnya, hari ini, tim kebanggaan masyarakat Kota Kembang itu genap berusia 85 tahun.

Tak pelak, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, ikut bersuka karenanya. Pria asal Argentina ini pun ikut mendoakan agar Maung Bandung terus sukses ke depannya.

"Feliz cumpleanos, Persib. Saya ingin semua hal baik bisa datang untuk tim yang kita cintai di ulang tahunnya saat ini. Lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," demikian Gomez memanjatkan doanya, seperti dikutip situs resmi Persib.

Gomez, yang belum semusim menangani Persib, memang kerap mengaku merasa kerasan melatih Maung Bandung. Apalagi, dia juga mendapat dukungan penuh dari pemain dan Bobotoh.

Dia pun berjanji, siap memberikan yang terbaik untuk Persib. Gomez mengaku akan bekerja keras demi membawa Persib berprestasi.

"Tidak perlu berkata terlalu banyak, yang pasti saya ingin mewujudkan semua harapan fans (Bobotoh), yaitu menjadi yang terbaik. Dan, saya siap bekerja keras untuk itu," papar Gomez.

 

1 dari 3 halaman

Terkesan dengan Bobotoh

Satu hal yang membuat Gomez merasa amat terkesan selama melatih Persib adalah dukungan bobotoh yang luar biasa. Maka itu, dia pun sangat mengapresiasi dukungan tersebut.

"Terima kasih juga untuk Bobotoh yang selalu setia mendukung di mana pun tim ini berada. Dan, saya juga ucapkan terima  kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan selama ini," ujar Gomez lagi.

 

2 dari 3 halaman

Uji Coba lawan Arema

Persib sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri jelang laga uji coba lawan Arema FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018).

Laga ini bisa jadi merupakan laga uji coba terakhir bagi Persib. Pasalnya, sepekan kemudian, kompetisi Liga 1 2018 sudah akan bergulir.

Artikel Selanjutnya
Duel Persib Bandung Vs Arema FC Disiarkan Indosiar
Artikel Selanjutnya
Made Wirawan: Persib Bisa Bicara Banyak di Liga 1 2018