Sukses

Gary Neville Puji Kontribusi Juan Mata di Manchester United

Siapa pemain terpenting Manchester United versi Gary Neville.

Manchester - Mantan bek timnas Inggris, Gary Neville, memuji kontribusi Juan Mata di Manchester United. Bagi Neville, Mata lebih bisa menyatu dengan permainan dan taktik Jose Mourinho dibandingkan pemain lainnya.

Mata merupakan pemain yang dipercaya manajer Jose Mourinho. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain telah mengemas 33 pertandingan di berbagai kompetisi, serta mendulang tiga gol dan enam assist.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Mata memberi sinyal telah menjadi bagian penting di tim. Itu karena Mata bisa bersinergi dengan tim. Mata terlihat dirinya seperti pemain yang sangat penting di Manchester United," kata Mata.

"Mata memiliki ketenangan untuk menguasai bola dan membiarkan rekannya berlari membuka ruang. Itu bisa membuat para pemain naik ke pertahanan lawan dan membuat Manchester United diuntungkan," tutur Mata.

Juan Mata masuk dalam skuat Manchester United untuk menghadapi Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.