Sukses

Merah Putih Samator Jadi Tuan Rumah Seri 3 Srikandi Cup

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi bola basket wanita tertinggi di Indonesia, Srikandi Cup 2017-2018 sudah memasuki Seri III. Jakarta menjadi tuan rumah Seri III di GOR Lokasari dari 19 hingga 24 Maret mendatang.

Merah Putih Samator mendapat kepercayaan menggelar Seri III Srikandi Cup. Sokongan dari sponsor baru Samator Group membuat Merah Putih yakin akan bisa menjadi tuan rumah yang baik sekaligus berprestasi apik di Srikandi Cup Seri III. 

"Kita sangat berterima kasih kepada Samator yang bersedia mendukung tim Merah Putih Samator Jakarta, baik dari segi finansial maupun dukungan untuk mengikuti Srikandi Cup. Kami berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik dan adil," ujar Rudy Khowara selaku ketua perkumpulan Merah Putih Samator.

"Menatap Seri III, kami sudah melakukan persiapan matang dan mengevaluasi segala kekurangan di seri-seri sebelumnya. Mohon doa agar tim kami bisa meraih hasil yang baik di Seri III," lanjut Rudy.

Seri III Srikandi Cup akan berlangsung seru dan ketat. Pasalnya Seri III merupakan kesempatan terakhir klub-klub memperebutkan tiket play-off. Babak play-off dan final akan digelar di Cirebon.

"Mewakili Srikandi Cup, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Samator yg menjadi tuan rumah Seri III. Srikandi Cup sendiri sudah mencapai seri terakhir sebelum play off dan Grand Final di Cirebon. Persaingan semakin ketat terutama 3-8," ujar koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan.

1 dari 2 halaman

Olahraga Nasional

Samator mendukung Merah Putih di ajang Srikandi Cup karena merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap perkembangan olahraga tanah air. Sebelumnya Samator sudah lebih dulu berkecimpung di olahraga bola voli bersama klub Bhayangkara Surabaya Samator.

"Samator berkomitmen penuh memajukan olahraga di Indonesia. Saat ini kami memilih membina di dua cabang, bola basket dan voli. Saya yakin kelak basket putri kita akan berbicara banyak dengan meraih prestasi setidaknya di Asia Tenggara maupun asia," ujar Wakil Direktur Utama Samator Group, Rachmat Harsono.

Artikel Selanjutnya
Samator Ungkap Alasan Kerja Sama dengan Merah Putih
Artikel Selanjutnya
Tatap Seri Ketiga Srikandi Cup, Merah Putih Samator Tambah Pemain