Sukses

Raja Okto Semringah Mahkota Boxing Super Series Ditonton Pejabat dan Artis

Jakarta - Bos Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari, terpukau dengan tingginya animo masyarakat terhadap Mahkota Boxing Super Series 2018. Oleh karena itu, Raja Okto berjanji akan membuat seri selanjutnya lebih meriah.

Mahkota Boxing Super Series 2018 yang digelar di Cilandak Town Square, Sabtu (10/3/2018), resmi berakhir. Indonesia berhasil meraih gelar juara WBC ABCO Silver kelas ringan melalui Jansen Hebi Marapu dan juga gelar WBC ABCO Interim Silver kelas Welter melalui Ilham Leoisa.

Sepanjang penyelenggaraan, event tinju seri pertama itu nyatanya mampu menyedot perhatian publik. Tua muda dan pria wanita dari segala kelompok masyarakat terhibur dengan tontonan tinju profesional yang disajikan secara gratis tersebut.

Mahkota Boxing Super Series juga ditonton langsung oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, komedian sekaligus politisi PAN, Eko Patrio, hingga artis yang juga komedian, Narji, larut dalam atmosfer pertandingan tinju. Kesuksesan yang diraih seri pertama ini membuat Raja Okto berjanji akan menyajikan event yang lebih meriah lagi.

"Kami sudah lama tidak mengadakan event seperti ini (di Indonesia) karena selama ini fokus ke Daud Jordan untuk event di luar. Kami ingin tinju tetap hidup di Tanah Air makanya kami bikin Mahkota Boxing Super Series ini," kata Raja Okto kepada wartawan di Jakarta.

"Ini baru seri yang pertama. Akan tetapi, di sini animonya luar biasa. Baru kami bikin acara seperti ini, adrenalin orang sudah hidup lagi. Bahkan saya sudah dapat tawaran untuk menggelar event ini di daerah dan tempat lainnya di Jakarta," ucap pria 42 tahun itu.

[Mahkota Boxing Super Series]3361225 "") 2018 seri kedua rencananya akan digelar pada Juni 2018. Namun, Raja Sapta Oktohari belum bisa mengonfirmasi kota lokasi penyelenggaraannya.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Promotor Mahkota Boxing Super Series Coba Dekatkan Tinju kepada Masyarakat
Artikel Selanjutnya
Mahkota Boxing Super Series: Stevie Ongen Menang TKO