Sukses

Kiper Muda Kroasia Dapat Perhatian Serius Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tengah mencari kiper anyar untuk kompetisi musim depan. Karlo Letica jadi nama teranyar yang diincar klub ibu kota Spanyol tersebut.

Letica nama yang terdengar asing. Sebelumnya, Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah kiper papan atas seperti David De Gea dan Thibaut Courtois.

Kiper berusia 21 tahun itu bermain untuk klub Kroasia, Hajduk Split. Real Madrid terus memantau perkembangan Letica sejak bulan lalu.

Dalam dua setengah bulan terakhir, Letica menjadi pembicaraan berkat penampilan gemilangnya mengawal gawang Hajduk Split. Performa Letica mendapat perhatian serius dari Real Madrid.

Selain menghubungi Hajduk Split, Los Blancos telah mengontak agen sang pemain. Letica disebut-sebut sebagai New Jan Oblak setelah penampilan luar biasa di bawah mistar gawang.

1 dari 2 halaman

Tubuh 202 cm

Letica memiliki tubuh setinggi 202 cm dan punya kemampuan teknik yang bagus untuk ukuran kiper muda. Real Madrid tidak ingin Letica keburu disambar klub lain.

Bersama Letica, Real Madrid yakin mereka telah menemukan pengganti sempurna untuk Keylor Navas. Apalagi harga Letica tentu tidak akan semahal De Gea atau Courtois.

Hebatnya lagi, Letica ternyata juga mampu mencetak gol untuk Hajduk Split. Kala Hajduk Split bermain imbang 2-2 melawan Istra, kemarin, gol Letica saay injury time jadi penyelamat timnya dari kekalahan.

Artikel Selanjutnya
Persaingan Gelar La Liga, Pelatih Barcelona Tolak Coret Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Hajar Eibar, Real Madrid Masih Optimistis Pertahankan Gelar La Liga