Sukses

Pelatih Real Madrid Komentari Harga Terbaru Neymar

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengomentari harga terbaru bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Menurutnya, harga terbaru Neymar masih wajar.

PSG membeli Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, PSG membelinya dengan mahar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun.

Namun demikian, Real Madrid masih berniat mendatangkan Neymar. Untuk menjaga Neymar, PSG pun mematok harga jualnya, yakni 400 juta euro, atau sekitar Rp 6,7 triliun.

Zidane yang pernah menjadi pemain termahal dunia di awal tahun 2000-an angkat suara. Dia percaya harga yang dipatok PSG bakal terbayarkan oleh sebuah klub.

"Saya pikir, Real Madrid sangat gila membeli saya seharga 72 juta euro. Ya, itu sangat gila," kata Zidane, dikutip dari Sports Mole.

"Tapi, dalam 10 tahun lagi, harga 400 juta euro itu sangat kecil. Neymar merupakan pemain bagus dan dia bisa bermain di klub apa saja," ujarnya melanjutkan.

1 dari 3 halaman

Sinyal Real Madrid

Komentar tersebut menjadi sinyal kalau Real Madrid memang serius meminang Neymar. Manajemen Los Blancos sendiri terus meyakinkan Neymar pindah ke Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez malah menjanjikan trofi Ballon d'Or kepada Neymar. Ballon d'Or merupakan trofi yang ingin dimenangkan oleh Neymar.

Perez mengatakan, Neymar akan mudah mendapatkan trofi paling bergengsi bagi pemain, bila bergabung dengan Los Blancos.

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Real Madrid

Meski sebelumnya sempat memperkuat Barcelona yang notabene merupakan musuh bebuyutan Madrid, Neymar cukup akrab dengan beberapa pemain Real Madrid.

Ini terlihat saat PSG bertamu ke markas Madrid, pada leg I babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Saat itu, Neymar akrab dengan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Neymar juga berteman baik dengan bek Real Madrid, Marcelo.

Artikel Selanjutnya
Coentrao Ingin Putus Hubungan dengan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Gareth Bale Tetap Jadi Bagian Penting Real Madrid