Sukses

Valverde Tepis Rumor Neymar Bakal Kembali ke Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menepis rumor timnya bakal kembali mendatangkan Neymar. Menurut Valverde, rumor tersebut adalah omong kosong.

Adalah Mundo Deportivo yang menghembuskan rumor Neymar ingin pulang ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu disebut sudah mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Camp Nou sebelum PSG menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Neymar disebut kurang bahagia di Paris. Mundo Deportivo juga menyebut Neymar merasa Ligue 1 punya level yang jauh di bawah La Liga. Namun, semua hal ini ditepis Valverde.

"Saya tidak tahu dari mana itu asalnya. Jangan bicara tentang situasi hipotetis," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Soal Arthur Melo

Arthur Melo (NELSON ALMEIDA / AFP)

Dalam kesempatan ini, Valverde juga berbicara soal gelandang Gremio Arthur Melo, yang dilaporkan akan merapat ke Barcelona.

"Apakah dia cocok dengan kami? Dia bermain untuk tim yang berbeda, itu tidak masuk akal. Kami memiliki kebijakan untuk tidak membicarakan pemain tim lain."

"Untuk berbicara pemain di luar klub rasanya kurang baik. Arthur adalah pemain yang baik, tapi dia tidak bermain untuk kami. Saya lebih suka berbicara tentang pemain saya sendiri," Valverde menambahkan.

2 dari 3 halaman

Unggul 8 Poin

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga. Azulgrana unggul delapan poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Belum Mau Pikirkan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona: Lawan Malaga atau Chelsea Sama Saja