Sukses

Bek Juventus Targetkan Segera Salip Napoli

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus , Giorgio Chiellini, yakin Juventus bisa menyalip Napoli dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Juventus hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

"Napoli? Kami berpikir untuk menyalip mereka, namun kami santai. Kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain," kata Chiellini seperti dilansir Calciomercato.

Juventus saat ini berada di peringkat kedua dengan 68 poin. Chiellini dan kawan-kawan berpeluang menyalip Napoli lantaran masih menyimpan satu laga lebih banyak.

Juventus baru bermain 26 kali, sementara Napoli bermain 27 kali. Minggu (11/3/2018) besok, Juventus akan menghadapi Udinese, sementara Napoli akan menghadapi Inter Milan.

Pertandingan ini boleh dibilang jadi kesempatan emas bagi Juventus menyalip Napoli. Pasalnya, Juventus di atas kertas bukan tandingan Udinese. Apalagi di saat bersamaan, Napoli juga menghadapi tim kuat, Inter Milan.

 

 

1 dari 3 halaman

Start Lambat

Perjalanan Juventus di musim ini menurut Chiellini sedikit lebih lambat terutama di awal musim. Namun menurut bek berusia 33 tahun ini, Juventus berhasil memperbaiki penampilan secara perlahan.

"Kami memulai musim ini sedikit lebih lambat dari biasa dan kami kehilangan rasa lapar. Seiring berjalannya waktu, kami bisa menemukan diri kami lagi," kata Chiellini.

"Kami tahu, kami lebih baik dan kami banyak berkembang dibanding awal musim," ujar Chiellini menambahkan.

2 dari 3 halaman

Sedang Bagus

Performa Juventus dalam lima laga belakangan sedang bagus-bagusnya. Pasukan Massimiliano Allegri sudah meraih lima kemenangan beruntun di Liga Italia.

Di sisi lain, Napoli justru sempat tersandung. Marek Hamsik dan kawan-kawan sempat kalah 2-4 dari AS Roma pada pekan lalu. Kekalahan ini pula yang menyebabkan mereka hanya unggul satu poin dari Juventus.

Artikel Selanjutnya
Milito Tak Peduli Jika Juventus Treble Winners
Artikel Selanjutnya
Usia Semakin Menua, Bek Juventus Sadar Diri