Sukses

Thomas Muller Belum Pasti Setia di Bayern Munchen

Munchen - Gelandang serang Bayern Munchen Thomas Muller belum pasti setia membela Die Roten. Muller akan melihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang.

Muller sempat menjadi incaran Manchester United pada 2015. Saat itu, Manchester United ditangani Louis van Gaal, mantan pelatih Bayern Munchen.

Akan tetapi, minat Manchester United kepada Muller ditolak Bayern Munchen. Muller menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2021.

"Sulit melihat apa yang akan terjadi tiga atau empat tahun mendatang. Bila semuanya berjalan baik, mengapa saya harus pergi dari sini?" kata Muller.

"Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi beberapa tahun lagi. Seperti apa kemampuan saya? Bagaimana kondisi yang terjadi? Apakah saya percaya kepada pelatih atau tidak? Dan sebagainya," lanjut Muller.

Muller merupakan pemain didikan Bayern Munchen. Dia mulai dipercaya tampil sebagai pemain tim utama sejak musim 2008-2009.

Hingga kini, Muller telah mencetak 171 gol dari 425 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang. Pada musim ini, Muller menjabat wakil kapten Bayern Munchen, setelah Manuel Neuer.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Eintracht Frankfurt Bungkam Bayern Munchen di Final DFB Pokal
Artikel Selanjutnya
Starting XI: Bayern Munchen Vs Eintracht Frankfurt