Sukses

Persib Bantah Desain Jersey yang Bocor di Internet

Persib akan menggelar peluncuran tim pada Maret ini.

Liputan6.com, Bandung - Jersey tim Persib Bandung untuk musim 2018 diduga bocor. Padahal tim kebanggaan Bobotoh ini baru akan melaunching pada awal Maret 2018 mendatang bersama skuat yang akan berkiprah pada kompetisi Liga 1 2018.

Akun Instagram @hooliganbdgcloth memposting kertas berisi desain jersey berlambang Persib dengan kop surat bertuliskan PT Persib Bandung Bermartabat beberapa waktu lalu.

Secara kasat mata terdapat aksesoris jersey yaitu rib yang pada musim lalu polos, serta corak loreng hitam pada bagian dada menjadi pembeda.

Berbagai reaksi dari netizen mulai bermunculan. Ada yang memberikan komentar positif dan negatif bahkan beberapa diantaranya percaya jika desain tersebut bukan diperuntukkan bagi tim senior.

Media Officer PT Persib Bandung Bermatabat, Irfan Suryadireja menjelaskan jika apa yang tersebar di media sosial merupakan hoax dan meminta Bobotoh untuk tidak percaya hingga ada keterangan resmi dari Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Manajemen

 "Hoax, intinya dihimbau untuk tidak percaya dulu dan tunggu resminya dari kami," kata Irfan saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (28/2/2018).

Irfan menegaskan jika jersey yang sebenarnya akan diperkenalkan kepada publik saat launching skuat Maung Bandung awal Maret 2018 mendatang.

"Yang pastinya itu nanti saat launching, jadi tunggu saja. Untuk konsep desain dan lain-lain masih belum bisa dibeberkan termasuk sponsor," jelasnya.

Musim ini belasan sponsor bakal mejeng di jersey tim kebanggaan Bobotoh bahkan diprediksi manajemen mengantongi ratusan miliar dari hasil kerjasama tersebut. Meskipun untuk launching Persib bakal dilakukan secara sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.