Sukses

Zidane Bahagia Gareth Bale Akhiri Puasa Gol

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa bahagia Gareth Bale akhirnya kembali mencetak gol, sekaligus membawa Los Blancos menang 4-0 atas Deportivo Alaves pada laga pekan ke-25 La Liga, Sabtu (24/2/2018).

Tampil di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, El Real turun dengan skuat terbaiknya. Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) menjadi momok buat lini belakang Alaves.

Ketiganya pun sukses menjaringkan bola ke dalam gawang Alaves. Ronaldo membobol gawang klub berjuluk Babazorros itu pada menit ke-44 dan 61', Bale pada menit ke-46, dan Benzema menit ke-89.

Bagi Gareth Bale, gol tersebut adalah yang perdana setelah enam laga terakhir gagal mencatatkan namanya di papan skor. Sejauh ini, Bale baru mendulang 10 gol dari 24 laga pada musim 2017-2018.

"Itu adalah yang ingin kami lihat dari para pemain, Bale memperlihatkan performa bagus, tampil selama 90 menit dan melakukannya dengan sangat baik," ujar Zidane.

"Dia bermain sebagai gelandang kiri, posisi yang belum pernah dia mainkan sejauh ini dan pergerakannya bagus. Saya selalu mengatakan, ini adalah pertandingan tim dan hari ini seluruh pemain melakukannya dengan baik," paparnya.

Berkat kontribusi Gareth Bale, Real Madrid kini mendulang 51 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka kini hanya terpaut 14 poin dari Barcelona yang berada di urutan teratas.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading