Sukses

Catatan Apik Trio BBC Warnai Kemenangan Real Madrid

Madrid - Real Madrid menang atas Deportivo Alaves 4-0 dalam laga lanjutan La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Dalam laga ini, trio BBC menempatkan nama mereka di papan skor.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Alaves pada menit ke-44 dan 61', Gareth Bale mencetak satu gol (46'), serta Karim Benzema menutup pesta gol Los Merengues melalui titik penalti satu menit jelang laga usai.

Keberhasilan Benzema, Bale, dan Ronaldo atau yang biasa dijuluki trio BBC mencetak gol dalam satu pertandingan menjadi pemanis kemenangan telak atas Alaves. Ketiganya terakhir kali melakukan hal serupa pada April tahun 2016.

Ketika itu, Benzema, Bale, dan Ronaldo masing-masing mencetak satu gol saat Real Madrid mengalahkan Getafe 5-1 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, 16 April 2016. Dua gol lainnya diceploskan Isco Alarcon dan James Rodriguez.

Catatan unik pun dibuat Bale dengan satu gol yang dicetaknya ke gawang Alaves. Pemain asal Wales membobol gawang Alaves saat laga babak kedua baru berjalan 28 detik.

Bale merupakan pemain kedua sepanjang sejarah Real Madrid yang mencetak gol kilat di La Liga. Dia mengikuti jejak Raul Gonzales yang mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 19 detik saat membobol gawang Athletic Bilbao di San Mames pada Maret 2004.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini