Sukses

Saling Sanjung Dua Pemain Jelang Juventus Vs Tottenham

Jakarta - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melontarkan pujian kepada bek Juventus, Giorgio Chiellini, menjelang pertemuan kedua tim dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Kane mengenang pertemuan perdananya dengan Chiellini ketika berlaga di pentas internasional. Bomber 24 tahun itu bersama timnas Inggris sempat bermain 1-1 kontra timnas Italia yang diperkuat Chiellini pada laga uji coba, Maret 2015.

"Chiellini adalah bek yang luar biasa. Saya merasa begitu sulit setelah lima menit pertama bermain di timnas Inggris. Itu merupakan sambutan yang menyenangkan dalam sepak bola internasional," tutur Kane.

"Juventus adalah tim yang fantastis dan saya sudah tidak sabar menghadapi mereka. Saya selalu ingin menguji kemampuan saya melawan bek-bek terbaik di dunia dan Juventus adalah satu di antaranya," ujar Kane.

Chiellini pun mengatakan pendapat yang senada dengan Kane. Bek 33 tahun itu menilai, Kane telah tampil begitu impresif jika menilik torehan 53 golnya sepanjang tahun 2017.

"Kane adalah penyerang yang hebat. Statistiknya tahun lalu menunjukkan segalanya. Kane adalah pemain yang berkembang pesat. Menurut saya, satu-satunya hal yang paling sulit dilakukan pesepak bola adalah terus mengalami perrkembangan," kata Chiellini.

Juventus dihadapkan dengan masalah absennya pemain pilar yang mengalami cedera. Dalam laga kontra Tottenham Hotspur nanti, I Bianconeri belum bisa diperkuat Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, dan Benedikt Howedes.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Juara, Sergio Ramos Dikecam
Artikel Selanjutnya
Starting XI Real Madrid Vs Liverpool: Adu Tajam Ronaldo Vs Salah