Sukses

Dukung Lingard, Pacar Gelandang MU Hanya Kenakan Bikini

Liputan6.com, Manchester - Jena Frumes tampil dengan busana minim saat menyaksikan Jesse Lingard beraksi membela Manchester United (MU). Sayang, dukungan tersebut tidak membantu sang kekasih meraih kemenangan.

Selegbram itu mengambil swafoto hanya mengenakan bikini hitam dan memuatnya di akun Instagram, @jenafrumes, beserta televisi yang menayangkan pertandingan MU dan Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

Sayang, Jena mengakhiri tontonan dengan kecewa. The Red Devils tumbang 0-1 akibat gol Matt Ritchie.

Lingard pun gagal memberi kontribusi positif. Dia hanya bermain 66 menit digantikan Juan Mata.

The Sun melaporkan, Jena sudah menghapus gambar tersebut. Sebagai gantinya, dia memuat gambar dengan seragam MU milik Lingard.

1 dari 3 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Jena dan Lingard diketahui sudah memadu kasih dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya tetap menjaga hubungan meski dipisahkan jarak jauh, mengingat Jena tinggal di Los Angeles.

Saat genap berusia 25 tahun, 15 Desember lalu, Lingard dikabarkan terbang ke LA menggunakan jet pribadi untuk merayakan ulang tahun bersama sang kekasih.

Keduanya juga berusaha bertemu jika ada kesempatan. Ketika pelatih Jose Mourinho memberi waktu libur kepada pemain MU bulan lalu, Lingard dan Jena bersua di Spanyol.

2 dari 3 halaman

Sebelum Lingard

Sebelum Lingard, Jena dilaporkan menjalin hubungan dengan mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon. Dia juga beberapa kali dikaitkan menjadi pasangan pemain NFL, Antonio Brown.

Artikel Selanjutnya
Starting XI Chelsea Vs Manchester United
Artikel Selanjutnya
Adu Cantik WAG's Chelsea dan Manchester United