Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Persebaya Gagal Dapatkan Penyerang Asal Argentina

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya gagal mendapatkan pemain asing incarannya. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, tidak ingin membuang banyak tenaga demi pemain asal Argentina tersebut. 

Persebaya memang terus menata kekuatan jelang bergulirnya Liga 1. Sebagai tim promosi, Bajul Ijo tidak ingin numpang lewat pada kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut. 

Alfredo kemudian mengejar pemain yang berlaga di liga kasta kedua Argentina. Berposisi sebagai penyerang, pemain yang bersangkutan terbilang subur. Menurut berbagai sumber, pemain incaran Alfredo masuk dalam lima besar top scorer di kompetisi yang diikutinya. 

Perburuan Alfredo terbilang cukup lama. Hampir sebulan mantan pelatih Persipura ini melobi penyerang Argentina itu. Namun setelah berupaya, Alfredo 'mati angin'. Dia tidak bergairah lagi mendatangkan pemain incarannya itu. Dia enggan buang waktu dan tenaga. 

"Mungkin kita cari pemain lain, yang kualitasnya sama dengan pemain yang kita targetkan sebelumnya," kata Alfredo saat ditemui di sela-sela latihan Persebaya, Rabu (31/1/2018). 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Meski demikian, Persebaya masih berkeinginan mendatangkan pemain asing lainnya. Alfredo masih membutuhkan pemain impor berkualitas lainnya. "Pasti ada opsi lainnya, (maksudnya) pemain lainnya yang kualitasnya sama dengan pemain incaran Persebaya." 

Saat ditanya soal penyerang asing lainnya dari benua Asia, Alfredo Vera mengatakan tidak pada media yang hadir dalam sesi latihan Persebaya pagi ini. "Siapa bilang? Tidak ada keinginan untuk datangkan pemain asing dari Asia," kata Alfredo. 

(Dimas Angga/Liputan6.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya
Artikel Selanjutnya
Persib Ingatkan Persebaya untuk Terus Kerja Keras