Sukses

Messi Tunggu Tawaran dari Klub Milik Beckham

Liputan6.com, Miami - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengucapkan selamat atas peluncuran Miami FC. Klub yang berkiprah di Major League Soccer (MLS) ini merupakan milik eks bintang Real Madrid, David Beckham.

Kemarin, Beckham memperkenalkan proyeknya di MLS, Miami FC. Dukungan mengalir deras dari para pesepak bola top dunia atas peluncuran Miami FC.

Dalam sebuah video, Messi sengaja mengirim ucapan selamat. Penyerang internasional Argentina itu berharap Miami FC terus berkembang dan menjadi klub besar.

"Pertama-tama, selamat, saya berharap Anda (Beckham) mendapat keberuntungan dalam proyek ini, dalam tahap baru dari karier Anda," kata Messi, seperti dilansir Tribal Football.

Pemain berusia 30 tahun ini menggoda Miami FC untuk merekrutnya di masa depan. Messi sadar MLS bukan mustahil menjadi pelabuhan kariernya ketika tenaganya sudah tak dipakai Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Goda Miami FC

"Dan siapa yang tahu jika dalam beberapa tahun ke depan Anda membuat tawaran kecil untuk saya," tutur Messi, sambil mengedipkan matanya.

Mantan kapten timnas Inggris mendapat hak dari Liga Sepak Bola Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS) untuk membentuk klub di Miami pada Senin (29/1/2018), dengan harapan timnya akan mulai bermain pada MLS 2020.

"Kami tahu orang-orang yang tepat berada di tempat dan waktu yang tepat bagi Miami untuk menjadi kota Major League Soccer yang hebat," kata Komisioner MLS Don Garber pada acara perkenalan publik pada Senin yang dihadiri oleh pejabat lokal dan para penggemar.

3 dari 3 halaman

Umumkan 4 Tahun Lalu

Garber belakangan mengatakan kepada para pewarta bahwa tim tersebut akan tampil pada musim 2020 MLS dan dapat bermain di arena temporer sebelum stadion baru dibangun.

Beckham pertama kali mengumumkan niatnya untuk membentuk tim di kota Florida selatan itu empat tahun lalu, namun ia menghadapi serangkaian masalah dalam menemukan arena yang cocok dan harus menyesuaikan diri dengan konsorsium yang mendukung rencananya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak 500 Gol dalam 500 Laga Terakhir di Barcelona, Lionel Messi Jadi Monster Menakutkan
Artikel Selanjutnya
Luis Suarez Cedera, Barcelona Hadapi Dilema