Sukses

Inter Milan Paceklik Kemenangan, D'Ambrosio Tolak Menyerah

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang timnya melawan SPAL. Ia juga menuntut La Beneamata untuk segera bangkit.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018) malam WIB.

Angka untuk La Beneamata dicetak oleh gola bunuh diri Francesco Vicari, sementara gol SPAL dilesakkan Alberto Paloschi pada injury time.

"Ini adalah momen negatif dalam hal hasil, tapi kualifikasi Liga Champions masih menjadi tujuan kami dan kami tidak dapat menyerah. Di sini, Anda selalu perlu memperjuangkan setiap bola dan kami gagal melakukannya hari ini," kata D’Ambrosio di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

Inter Milan (AFP/Alberto Pizzoli)

Inter sebenarnya punya start sempurna di Serie A musim ini. Namun, La Benamata kemudian mengalami periode buruk. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A, pasukan Luciano Spalletti menderita dua kekalahan dan lima kali seri. 

"Kami tidak bisa memikirkan apa yang sedang dikatakan di tempat lain, mereka memuji Anda terlebih dahulu dan kemudian menghancurkan Anda. Poin yang telah kami dapatkan sejauh ini membuat kami berada di jalur yang tepat untuk Liga Champions, dan kami akan terus maju," D’Ambrosio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat Klasemen

Dengan hasil ini, Inter Milan berada di peringkat empat klasemen Liga Serie A Italia dengan 44 poin. Ivan Perisic dan kawan-kawan terpaut dua angka dari Lazio yang tepat berada di atas mereka. Sementara SPAL terpuruk di posisi 18 klasemen dengan 17 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.