Sukses

Diego Costa Pemain Terpenting Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyanjung Diego Costa sebagai pemain terpenting di timnya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyanjung Diego Costa sebagai pemain terpenting di timnya. Pujian itu dilontarkan Simeone usai Atletico menang 3-0 atas Lleida di Copa del Rey, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB.

Costa kembali ke Atletico setelah membela Chelsea dari 2013 hingga tengah musim ini. Konflik dengan Manajer Chelsea, Antonio Conte menjadi penyebab kembalinya Costa ke Atletico Madrid.

Bagi Costa, Atletico Madrid bukan klub biasa. Di sanalah, ia mendapatkan nama besarnya sebagai salah satu striker berbahaya di dunia.

"Saya tak punya keraguan kalau Costa adalah pemain terpenting bagi Atletico dalam beberapa tahun terakhir," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanjung Vitolo

Diego Costa (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Selain Dieto Costa, Simeone juga memuji salah satu pemainnya, Vitolo. Dalam pertandingan melawan Lleida, Vitolo mencetak gol ketiga kemenangan Atletico.

"Vitolo bermain sangat bagus dan semakin menyatu dengan tim," kata Simeone.

"Dia melihat, mengontrol dan bergerak dengan sangat baik. Transisi dari bertahan dan menyerangnya cukup bagus," ujar Simeone.

Saksikan video menarik di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.