Sukses

Manchester City Kejar Bek Juventus

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek Juventus, Giorgio Chiellini. Kabar tersebut sudah merebak di kalangan media Inggris.

Guardiola terkenal mengagumi penggawa lini belakang Juventus. Manajer asal Spanyol itu sempat menginginkan jasa Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, ketika itu The Citizens kalah bersaing dengan AC Milan yang mendapatkan jasa Bonucci. Alhasil, Manchester City batal mendatangkan bek tengah baru saat itu.

Keputusan itu menjadi petaka bagi Guardiola. Hal itu disebabkan banyaknya bek tengah Manchester City yang keluar masuk ruang perawatan.

Kondisi tersebut membuat Guardiola dikabarkan menginginkan jasa Chiellini. Meski telah berusia 33 tahun, Chiellini memiliki kemampuan bermain di bek tengah sekaligus bek kiri sama baiknya.

Terlebih, kontrak Chiellini di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi itu bisa membuat The Citizens mendapatkan jasa mantan bek timnas Italia itu secara gratis.

Meski begitu, Giorgio Chiellini bukan satu-satunya bek tengah yang diincar oleh Manchester City. The Citizens juga dikabarkan menginginkan jasa bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Manchester City Tantang MU
Artikel Selanjutnya
5 Bek Top Dunia Ini Kagumi Kehebatan Lionel Messi, Sergio Ramos Salah Satunya