Sukses

Juventus Nodai Karier Sinisa Mihajlovic

Mihajlovic dua kali dipecat setelah kalah dari Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus kembali menghantui Sinisa Mihajlovic. Untuk kali kedua, sosok asal Serbia itu kehilangan pekerjaan karena La Vecchia Signora.

Mihajlovic teranyar merasakannya setelah Torino dikalahkan Juventus 0-2 pada perempat final Coppa Italia, Rabu (3/1/2018).

Manajemen Torino merasa harus bertindak karena performa buruk tim. Mereka hanya tiga kali berjaya pada 17 laga terakhir.

"Kami melepas Mihajlovic dari tugas sebagai pelatih tim utama. Kami mengucapkan terima kasih atas komitmennya dalam 18 bulan," tulis keterangan resmi klub.

Mihajlovic sebelumnya juga dipecat ketika anak asuhnya dibungkam Juventus. Momen itu hadir saat dirinya menangani AC Milan, April 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di AC Milan

Sinisa Mihajlovic kala menangani AC Milan. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Meski membawa tim lolos ke final Coppa Italia, Mihajlovic diberhentikan karena AC Milan dipermalukan Juventus 1-2 di San Siro.

Dengan catatan ini, Mihajlovic sudah dipecat empat kali sepanjang kariernya sebagai pelatih. Selain dua klub tersebut, dia juga kehilangan pekerjaan bersama Bologna dan Fiorentina.

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Torino dikabarkan sudah menemukan pengganti Mihajlovic dalam diri mantan pelatih Napoli dan Inter Milan, Walter Mazzarri.

Dia tengah menganggur sejak dipecat Watford musim panas lalu. Menurut laporan Football Italia, Mazzarri menandatangani kontrak dengan Torino hingga 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.