Sukses

Guardiola Ogah Pikirkan Pecah Rekor Bersama City

Guardiola membawa City meraih hasil bagus musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola kembali merendah ketika berbicara soal Manchester City yang akan memecahkan rekor pribadinya sebagai manajer. Ia mengaku ogah memikirkan hal tersebut karena City belum meraih gelar.

City telah meraih 18 kemenangan secara beruntun musim ini. Sekaligus memecahkan rekor di Liga Inggris selama ini.

Akan tetapi, Guardiola sendiri punya rekor yang tak kalah menarik untuk dipecahkan, yakni meraih 19 kemenangan secara beruntun ketika menangani Bayern Munchen musim 2013/2014.

"Saya tidak mau berbicara soal rekor. Apakah saya akan memecahkannya atau tidak, itu semua tidak dihitung," kata Guardiola, seperti dilansir Evening Standard.

"Lagi pula saya melakukannya pada tahun ketiga bersama Munchen dan sudah meraih gelar. Sedangkan di sini saya baru tahun kedua dan belum meraih gelar," kata Guardiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi City

Saat ini City berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 58 poin dari 20 laga.

Akhir pekan ini, City akan menantang Crystal Palace. Palace sendiri masih berada di posisi bawah klasemen.

"Kami harus tetap fokus untuk menghadapi Palace. Apalagi mereka punya penyerang yang berbahaya," ujar Guardiola.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

30 Desember 2017:

22.00 WIB: Bournemouth vs Everton (Bein Sports 2)Chelsea vs Stoke (Bein Sports 3)Huddersfield vs BurnleyLiverpool vs Leicester (Bein Sports 1)Newcastle vs BrightonWatford vs Swansea

31 Desember 2017:00.30 WIB: MU vs Southampton (Bein Sports 1)19.00 WIB: Palace vs City (Bein Sports 1)23.30 WIB: WBA vs Arsenal (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.