Sukses

Ibrahimovic dan Balotelli Jadi Panutan Bomber Juventus

Kean saat ini sedang dipinjamkan Juventus ke Hellas Verona. ia ikut menyumbangkan gol ke gawang AC Milan, sebelum libur natal.

Liputan6.com, Verona - Bomber muda Juventus, Moise Kean, mengaku kagum dengan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. Ia pun ingin mengikuti jejak keduanya.

Kean saat ini sedang dipinjamkan Juventus ke Hellas Verona. Pemain 17 tahun itu tampil cukup baik musim ini. Terakhir, ia ikut menyumbangkan gol ke gawang AC Milan, sebelum libur natal.

"Ketika aku memilih Verona, aku tidak melakukan kalkulasi. Aku senang dengan bagaimana beberapa bulan terakhir ini berlalu, tapi aku bisa dan harus memberi lebih banyak kepada tim dan fans," kata Kean kepada Tuttosport.

"Aku berumur 17 tahun dan aku masih harus banyak berkembang. Gol ke gawang Donnarumma? Gigio adalah temanku. Kami berbicara sebelum pertandingan. Setelah itu, kami tidak bertemu lagi. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Namun, lebih menggairahkan untuk mencetak gol melawan Milan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibrahimovic dan Balotelli

Moise Kean (AFP/Marco Bertorello)

Kean merupakan salah satu klien dari agen Mino Raiola. Selain Kean, klien Raiola lain adalah Ibrahimovic dan Balotelli.

"Raiola? Dia selalu menyuruhku bermain sepak bola dan menjadi juara seperti Ibrahimovic. Dia mengenalkan kami berdua, dan aku bisa bergaul dengan Ibra. Aku ingin memiliki ketulusan Ibra dalam pekerjaan dan kekejamannya di kotak penalti.".

"Balotelli juga salah satu striker favoritku, dan aku memiliki hubungan baik dengannya. Aku menghargai kemampuan teknisnya. Apakah aku Balotelli yang baru? Aku suka Mario, tapi dia Balotelli dan aku Kean," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Kean

Kean sendiri sudah membela Verona 12 pertandingan Serie A musim ini. Meski baru mencetak dua gol, namun permainannya banyak mendapat pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Moise Kean