Sukses

Jelang Derby Milan, 2 Pemain Inter Milan Rontok

Mereka mendapat masalah itu saat Inter Milan kalah 0-1 dari Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - Jelang duel melawan AC Milan, Inter Milan didatangi kabar buruk. Dua pemain Inter Milan, Danilo D'Ambrosio dan Joao Miranda absen dalam duel di San Siro pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (27/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut situs resmi Inter Milan, D'Ambrosio mengalami cedera ligamen, sedangkan Miranda memiliki masalah pada betisnya. Mereka mendapat masalah itu saat Inter Milan kalah 0-1 dari Sassuolo.

"Setelah keduanya diganti pada pertandingan melawan Sassuolo, akhir pekan lalu, Danilo D'Ambrosio dan Joao Miranda harus menjalani pemeriksaan MRI di Rumah Sakit Riset Humanitas, Rozzano," bunyi pernyataan resmi Nerazzurri.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan, bek Italia tersebut telah menderita lesi kelas satu pada ligamen di kaki kirinya. Sementara Miranda memiliki masalah di otot soleus kaki kanannya." lanjut pernyataan Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Kehilangan

Absennya D'Ambrosio dan Miranda membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti kehilangan. Spalletti harus berpikir ulang mengenai taktik yang bakal diterapkannya saat melawan AC Milan.

"Kami membutuhkan semua pemain untuk dapat bepergian jarak jauh, mereka semua adalah pemain yang penting, terutama ketika kami harus mengubah sesuatu pada strategi," ujar Spalletti.

"Kami akan melakukan segala hal agar para pemain berada dalam kondisi terbaik dan bisa memberikan keseimbangan pada tim," kata pelatih yang musim lalu meracik AS Roma tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Inter Milan

Berikut daftar pemain Inter Milan untuk menghadapi AC Milan:

Penjaga gawang: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Bek: 7 Cancelo, 13 Ranocchia, 21 Santon, 29 Dalbert, 37 Skriniar, 55 Nagatomo, 98 Lombardoni;

Gelandang: 5 Gagliardini, 10 Joao Mario, 11 Vecino, 20 Borja Valero, 77 Brozovic;

Penyerang: 9 Icardi, 17 Karamoh, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva, 99 Pinamonti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.