Sukses

James Milner Minta Liverpool Ubah Gaya Permainan

James Milner meminta Liverpool tidak fokus terhadap permainan yang menghibur.

- James Milner mengindikasikan kalau Liverpool tidak bisa mempertahankan permainan menghibur tanpa memberikan hasil positif setelah The Reds bermain imbang dengan Arsenal.

Liverpool gagal meraih kemenangan ketika bertanding melawan Arsenal pada laga pekan ke-19 Premier League. Kedua klub mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Hasil tersebut membuat Milner menyumbang pernyataan. Milner mengindikasikan agar timnya tidak mengutamakan permainan yang menghibur dan lebih mengincar kemenangan.

"Ketika berada di level ini, Liverpool harus memainkan permainan yang membosankan agar meraih hasil positif di Premier League," ujar Milner.

"Saya akui, kalau kami sangat bagus dalam menyerang. Namun di Premier League, anda harus siap menerapkan strategi yang membosankan."

"Gol yang dicetak Arsenal merupakan kesalahan para pemain kami sendiri. Karena itu, kami harus bermain lebih bijaksana pada laga-laga berikutnya," ungkap Milner.

Pada laga tersebut, James Milner bermain sejak menit ke-13 sebagai pengganti Jordan Henderson yang mengalami cedera.

Hasil imbang yang diraih Liverpool membuat mereka mengumpulkan 35 poin dari 19 laga yang sudah dilewati.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.