Sukses

Insigne Sebut Striker Juventus Tak Punya Rasa Hormat

Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne menilai bomber Juventus, Gonzalo Higuain tak memiliki rasa hormat.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne menilai bomber Juventus, Gonzalo Higuain tak memiliki rasa hormat. Itu setelah Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli, yang notabene mantan timnya, di laga awal Desember lalu.

"Dia seharusnya menunjukan rasa hormat pada mantan rekan setimnya. Dia menyatakan kalau dia teman kami dan mengirim pesan pada kami sebelum pertandingan," kata Insigne seperti dilansir Soccerway.

"Akan tetapi dia malah berselebrasi di depan muka kami? Itu sama sekali tidak hormat," ujar Insigne menambahkan.

Higuain sebelum pindah ke Juventus adalah idola para suporter. Bomber asal Argentina ini pernah tiga musim membela Napoli dari 2013/14 hingga 2015/16.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecaman Fans

Gonzalo Higuain (AFP/Tiziana Fabi)

Bersama Napoli juga, Higuain meraih gelar pencetak gol terbanyak di Liga Italia pada musim 2015/16 dengan 36 gol. Namun setelah itu, Higuain dicaci karena memutuskan pindah ke Juventus di akhir musim.

Alhasil fans Napoli pun murka pada Higuain. Beberapa fans bahkan membakar jersey Napoli dengan nama dan nomor punggung milik Higuain.

3 dari 3 halaman

Insigne Kecewa

Lebih lanjut, Insigne juga mengaku kecewa dengan ulah Higuain. Padahal sebelumnya, Higuain tak pernah berselebrasi saat menjebol gawang Napoli.

"Saya kecewa, dia di sini selama tiga tahun namun ia lalu pindah. Saya tak ingin mengatakan apapun," kata Insigne.

"Dia mencetak gol di Turin dan tidak berselebrasi. Pun begitu saat bertanding di Naples. Namun dia berselebrasi di musim ini," ujar Insigne mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.