Sukses

Inter Milan Masih Cinta Joao Mario

Joao Mario baru empat kali menjadi starter Inter Milan di Serie A musim ini.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, menegaskan timnya ngotot mempertahankan gelandang asal Portugal, Joao Mario. Ia juga berharap pemain 24 tahun itu bisa secepatnya masuk tim utama La Beneamata.

Joao Mario baru empat kali menjadi starter Inter Milan di Serie A musim ini. Pelatih Luciano Spalletti lebih suka memainkan Borja Valero, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini di lini tengah.

Padahal, Joao Mario butuh bermain secara reguler demi mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018. Pesepakbola berusia 24 tahun itu pun dilaporkan ingin hengkang. Akan tetapi, Sabatini memastikan klubnya masih ingin mempertahankan Joao Mario.

"Seperti semua pemain yang harus mendapatkan tempat mereka di Piala Dunia, Joao Mario memiliki beberapa masalah dengan kurangnya waktu bermain," kata Sabatini kepada Sky Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngotot Pertahankan Joao Mario

Gelandang Inter Milan asal Portugal, Joao Mario. (AFP/Giuseppe Cacace)

"Kami tidak ingin kehilangan dia. Jadi, dia dan Luciano Spalletti harus menemukan kesamaan dan memikirkan apa yang harus dilakukan. Joao Mario adalah pemain kami dan kami ingin mempertahankannya."

"Kami selaras bersama pelatih dengan maksud melakukan beberapa penyesuaian pada bulan Januari. Kami juga mengevaluasi situasi untuk Ramires dan Alex Teixeira. Semua harus didefinisikan," Sabatini menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Joao Mario

Joao Mario sendiri telah membela Inter sejak musim 2016–17. Ia sudah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan tiga gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.