Sukses

Ketika Fabregas Tolak Rayuan Maut Wanita Indonesia

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas merupakan salah satu pesepak bola yang punya banyak penggemar. Maklum, selain piawai di lapangan, ia juga punya paras yang tampan.

Tak heran akun media sosialnya pun penuh dengan followers wanita. Tak sedikit pula yang berasal dari Indonesia.

Terlebih beberapa tahun lalu pemain timnas Spanyol itu sempat berkunjung ke Tanah Air. Ia menjalani rangkaian acara komersial dan bertemu sapa dengan fansnya.

Belum lama ini, seorang wanita asal Indonesia coba menggoda kesetiaan sang pemain. Namun, ia merayu Fabregas hanya melalui jejaring sosial, Twitter.

"Um Fabregas sayangku, sangat luar biasa jika bisa menghabiskan malam ini bersamamu. Bagaimana menurutmu," ujar akun Twitter bernama @iinegan7.

 

1 dari 3 halaman

Jawaban Fabregas

Menariknya, Fabregas secara tak terduga membalas kicauan itu. Namun, harapan fansnya untuk bertemu langsung sirna.

"Tidak terima kasih. Istri saya jauh lebih baik dari siapa pun," kata Fabregas. Tak pelak kicauan ini pun langsung mendapat respons dari pengikutnya.

Ada 18 ribu likes dan 9,6 ribu retwit dalam postingan itu. Selain itu ada juga ratusan komentar yang mendukung penolakan Fabregas.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Fabregas

Walau tak sedikit yang juga menyayangkan penolakan Fabregas. Fabregas sendiri saat ini punya istri bernama Daniella Semaan.

Mereka telah punya tiga orang anak, yakni dua orang putri bernama Lia dan Capri dan seorang putra bernama Leonardo.

Artikel Selanjutnya
Andres Iniesta Jadi Rebutan 3 Raksasa Eropa
Artikel Selanjutnya
Fabregas Menyesal Pernah Lempar Piza ke Muka Ferguson