Sukses

Susunan Pemain West Brom Vs Chelsea

Hingga pekan ke-11, Chelsea menempati posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 22

Liputan6.com, London - Chelsea bakal tandang ke West Bromwich Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues.

Hingga pekan ke-11, Chelsea menempati posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 22, tertinggal sembilan angka dari Manchester City di peringkat pertama.

"Pada pertandingan nanti (melawan West Bromwich) kami wajib bermain baik agar dapat meraih kemenangan," kata manajer Chelsea, Antonio Conte.

Sementara itu, performa tim tuan rumah belum konsisten. Bahkan, dari lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Tony Pulis belum meraih kemenangan. Teranyar, mereka kalah 0-1 dari Huddersfield.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

West Brom: Foster; McAuley, Hegazy, Evans (c), Phillips, Krychowiak, Barry, Livermore, Gibbs, Rondon, Rodriguez

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill (c); Zappacosta, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea