Sukses

Di Maria Ungkap Alasan Gagal Bersinar di MU

Di Maria hanya bertahan semusim bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Kegagalan Angel Di Maria untuk menemukan performa terbaiknya bersama MU beberapa musim lalu ternyata bukan tanpa alasan. Sejak awal Di Maria sudah tak merasa nyaman bermain untuk Setan Merah.

MU membeli Di Maria tahun 2014 dari Real Madrid. Bahkan saat itu ia memecahkan rekor transfer Liga Inggris yakni senilai 59,7 juta pound sterling.

Namun Di Maria hanya bertahan semusim di MU. Ia dianggap gagal meski mampu menyumbang empat gol dari 32 laga.

Di Maria dijual ke PSG dengan harga 44 juta pound sterling. Saat itu banyak yang menyebut Di Maria merupakan pembelian terburuk MU.

"Di Maria tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun di MU, itu alasan yang pertama. Kedua, dia merasa dibeli klub ini karena alasan yang buruk," kata mantan penerjemah Di Maria di MU, Debora Gomes seperti dilansir Mirror.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Hanya Pikirkan Bisnis

"Setelah era Ferguson, yang dipikirkan MU hanya uang, uang, dan uang. Jadi Di Maria didatangkan bukan untuk memberikan gelar, tetapi agar penjualan jersey meningkat," kata Debora menambahkan.

Ucapan Debora bukan tanpa bukti. Semusim kemudian MU membeli Paul Pogba dan meningkatkan penjualan jersey.

"Manajemen MU pasti berpikir apakah pemain itu akan mendatangkan uang kalau dibeli. Kepentingan mereka bukan menyenangkan fans, tetapi penjualan jersey," Debora mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU