Sukses

Joachim Low Tidak Kecewa Jerman Diimbangi Inggris

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, menganggap timnya bermain baik meski imbang 0-0 melawan Inggris pada laga persahabatan di St

London - Pelatih tim nasional Jerman Joachim Low menganggap timnya bermain baik meski imbang 0-0 melawan Inggris pada laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Jumat (10/11/2017).

Low melakukan eksperimen pada laga menghadapi timnas Inggris. Pelatih berusia 57 tahun itu menurunkan formasi 3-3-3-1 yang tidak lazim mereka gunakan.

Meski begitu, Low mengaku puas dengan penampilan para pemain timnas Jerman dengan strategi eksperimental tersebut. Secara spesifik, Low memuji permainan Nationalelf pada babak pertama.

"Kami menyerang dengan baik pada babak pertama. Terdapat tiga atau empat peluang mencetak gol. Seluruh tim bermain dengan sangat baik, seperti debutan Marcel Halstenberg," tutur Low.

"Menjelang Piala Dunia 2018, kami ingin bermain cepat setelah menerima bola dan segera mencetak gol. Kami memiliki tim dengan penguasaan bola yang baik, tetapi Anda harus bermain cepat melawan tim kuat," lanjutnya.

Sebelum berlaga pada Piala Dunia 2018, timnas Jerman akan menghadapi timnas Prancis (14/11/17), timnas Spanyol (23/3/18), dan timnas Brasil (27/3/18).

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.