Sukses

Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Las Palmas

Jakarta - Real Madrid memiliki kesempatan bangkit dari keterpurukan kala menjamu Las Palmas, pada jornada 11 La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017) atau Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Kans Real Madrid tergolong besar karena sang tamu sedang terpuruk.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 20 angka. Andai menang, Real Madrid bisa menyalip Atletico Madrid, dan duduk di peringkat 3, di bawah Barcelona (31 angka) dan Valencia (27 angka).

Real Madrid wajib menang karena posisi mereka juga tak nyaman. Los Blancos mendapat ancaman dari Villarreal, yang berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 17 angka. Selain itu, andai kalah atau seri, Real Madrid tak bisa menambah jarak dari Sevilla (19 angka).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau gegabah. Zidane mengaku tak ingin meremehkan Las Palmas yang berstatus tim peringkat dua dari bawah. "Tak mudah menaklukkan Las Palmas. Kami harus tampil penuh semangat, intensitas menyerang yang kontinyu sejak awal pertandingan dan berusaha sebanyak mungkin meciptakan peluang," tegas sang entrenador.

Anda bisa menyaksikan live streaming pertandingan Real Madrid kontra Las Palmas pada halaman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Pelatih Las Palmas, Pako Ayestaran mengungkapkan strategi tak ingin membuka ruang terlalu lebar di area tengah. Ia sadar, kualitas pasukannya tak sebanding dengan armada Real Madrid.

Satu yang menjadi spirit Las Palmas adalah kondisi tim yang terjerumus di zona degradasi dan fakta dua kekalahan yang mendera Real Madrid. "Artinya, kami punya kans mendapat poin di Bernabeu," sebut Pako Ayestarán.

Anda bisa menyaksikan Live Streaming Real Madrid kontra Las Palmas melalui layanan di bawah ini:

Sumber: La Liga