Sukses

Tahun Depan Daud Yordan Akan Ditantang Petinju Eropa

Daud Yordan akan menghadapi petinju yang peringkatnya lebih baik.

Jakarta Petinju Indonesia, Daud Yordan, bakal kembali naik ring pada tahun depan. Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim, membeberkan rencana pertarungan Daud Yordan melawan petinju asal Eropa. 

Mahkota sudah menemukan lawan yang sepadan untuk Daud. Daud Yordan juga akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia. Namun, pihak Mahkota Promotion belum menyebutkan siapa lawan Daud Yordan.

"Calon lawan Daud pastinya memiliki peringkat yang jauh lebih tinggi. Kami belum bisa memberi tahu namanya, tapi yang pasti dia berasal dari Eropa," ujar Urgyen kepada Bola.com saat dijumpai di 02 Resto, Rabu (1/11/2017).

"Rencananya duel ini dihelat pada akhir Februari 2018. Kemungkinan kami akan mengumumkan siapa lawan Daud pada bulan depan," sambung dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Daud Yordan di Indonesia

Duel tersebut bakal berlangsung di Indonesia. Momen itu sekaligus menjadi penanda kembalinya petinju berusia 30 tahun tersebut kembali ke ring setelah vakum selama sembilan bulan.

Daud Yordan terakhir kali naik ring saat berduel menghadapi petinju Thailand, Campee Phayom, di OCBC Singapura, Sabtu (25/3/2017). Menghadapi lawan yang berusia 10 tahun lebih muda, Daud berhasil meraih kemenangan knock out.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.