Sukses

Liga Champions: Mata Ultimatum MU Jelang Lawan Benfica

MU akan menjamu Benfica di Old Trafford Stadium, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada babak fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Benfica di Old Trafford Stadium, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada babak fase grup Liga Champions. Setan Merah, julukan MU, hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, bintang MU, Juan Mata memberikan ultimatum kepada semua rekannya. Dia meminta Setan Merah tidak meremehkan Benfica, meski meraih kemenangan 1-0 atas tim asal Portugal tersebut, 19 Oktober lalu.

"Kita akan menghadapi Benfica di Old Trafford. Kami memiliki sembilan poin, dan mereka belum mendapat poin. Namun saya monta, kita tidak boleh terlalu percaya diri karena itu merupakan kesalahan besar," ujar Mata, dikutip dari situs resmi klub.

"Ingat, Benfica bukan tim kecil. Mereka merupakan tim klasik di Eropa dan Benfica sangat bertekad memenangkan pertandingan melawan kami," kata mantan gelandang Chelsea tersebut.

Lebih lanjut, Mata mengatakan, MU juga bakal bermain impredif melawan Benfica. Setan Merah tidak mau kehilangan muka di depan publiknya sendiri.

"Tiga poin akan membawa kami ke fase gugur dan ini di Old Trafford, fans MU akan memberikan suasana yang menakjubkan. Benfica merupakan pertandingan yang sangat penting, tidak ada keraguan untuk itu," ucap pria asal Spanyol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Benfica