Sukses

Singkirkan Tottenham, West Ham Catat Kemenangan Membanggakan

West Ham sempat tertinggal dua gol sebelum kalahkan Tottenham.

Liputan6.com, London - West Ham United maju ke perempat final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Wembley, Kamis (26/10/2017) WIB. Sempat tertinggal 0-2, tim besutan Slaven Bilic itu mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Kapten West Ham, Mark Noble, memuji capaian rekan-rekannya. Sebab, tidak mudah memetik kemenangan melawan tim seperti Tottenham.

"Tertinggal dua gol--tidak hanya melawan Spurs tapi tim mana pun--seperti mendaki gunung besar," ucap Noble, dilansir Sports Mole. "Tapi, kami mampu melakukannya karena bangga membela West Ham."

The Hammers akibat ulah Moussa Sissoko dan Dele Alli. Selepas jeda, mereka menyamakan kedudukan lewat dua gol Andre Ayew.

Tim tamu kemudian memastikan kemenangan berkat Angelo Ogbonna. "Anda butuh sedikit keberuntungan dan Andre berada di tempat tepat untuk menciptakan dua gol," ucap Noble.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan West Ham dari Tottenham pada Liga Inggris, bulan lalu. The Hammers kini menunggu hasil undian untuk mengetahui lawan. Para kontestan tersisa adalah Arsenal, Chelsea, Manchester City, Manchester United, Leicester City, Bristol City, dan Bournemounth. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.